Minggu, 02 Mei 2010

ketika sebuah mobil menciprati bajuku dengan genangan air di tepian jalan, aku sekedar membersihkannya. saat itu gerimis dan mobil tetap melaju tanpa sedikitpun merasa bersalah.. sudahlah, aku sama sekali tak ingin menghamburkan sumpah serapah..

ketika seseorang menamparku dengan tangan kanannya, aku sekedar meraba pipiku yang memerah.. aku tak bersalah.. maka sakit tentu saja, tapi aku juga tak hendak balas menampar.. aku merasa cukup tegar..

ketika malam tengah benar benar sunyi, aku sekedar mendesah.. sekedar ingin mendengar sesuatu agar tak sempurna bisu.. tapi sama sekali tak hendak bernyanyi.. bagiku, cukuplah desah itu..

seingatku, aku selalu biasa saja memandang luka.. kusembuhkan.. kulupakan.. semuanya biasa saja..

tapi kali ini biarkan aku bersedih.. kali ketika kau memutuskan untuk pergi..

aku menangis..

(0022:insomnia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar